Jumat, 24 November 2017

Nokia 6 Review Part 2

Ada banyak handphone di kisaran harga Nokia 6 sekarang, dan banyak dari mereka memiliki spesifikasi dasar yang sama. Keenamnya tidak terlalu jauh dari norma. Layarnya yang berukuran 5,5 inci itu besar dan cukup tajam, meski tidak secerah atau penuh warna seperti perangkat yang lebih mahal. Ini memiliki penyimpanan 32GB, slot untuk kartu microSD, dan RAM 3GB. Prosesor Qualcomm Snapdragon 430 1.4GHz cukup untuk penggunaan sehari-hari, namun dorong Nokia 6 keras dengan banyak multitasking atau permainan dan Anda akan melihatnya menunjukkan tanda-tanda perjuangan di bawah beban. Demikian pula, baterai akan bertahan sehari penuh bagi kebanyakan orang, namun pengguna yang lebih menuntut mungkin harus menekan pengisi daya di malam hari.

Desain Nokia 6 juga berbicara mengenai posisi anggarannya. Ini adalah ponsel unibody logam, namun ujung-ujungnya tajam dan keras, dan tidak terasa dipoles atau disempurnakan. Bezels besar di sekitar layar dan port pengisian USB Mikro memberi seluruh pengalaman getaran yang sangat 2015.

Saya tidak pernah berharap banyak dari kamera telepon pada titik harga ini, dan 6 tidak melakukan apapun untuk mengubahnya. Kamera 16 megapiksel lambat diluncurkan dan fokus, dan meski bisa mengambil foto bagus dalam pencahayaan yang baik, kualitas gambar berantakan dalam pencahayaan rendah.

Kebanyakan orang mungkin akan membeli Nokia 6 dengan pengalaman Amazon, yang menghemat harga $ 50 yang tidak signifikan dari harga telepon untuk para anggota Perdana dan membawa serta iklan layar kunci dan rangkaian aplikasi Amazon yang telah terinstal.

10 aplikasi Amazon yang sudah terinstal sama sekali tidak menggangguku. Saya akan memasang aplikasi belanja Amazon, dan jika Anda adalah anggota Perdana, aplikasi Photos, Prime Video, dan Amazon Music kemungkinan akan berguna bagi Anda.