Jumat, 24 November 2017

Nokia 6 Review Part 3

Iklan yang muncul di layar kunci dan di baki notifikasi telepon, agak menyebalkan. Seperti banyak ponsel lainnya, Nokia 6 memiliki pemindai sidik jari di bawah layar yang bisa digunakan untuk membangunkan display dan masuk ke telepon. Tapi tidak seperti kebanyakan ponsel, Anda sebenarnya harus meletakkan sidik jari Anda di pemindai dua kali untuk menggunakan telepon, sekali untuk membangunkan layar dan sekali lagi untuk membukanya. Ponsel lain akan membangunkan layar dan memasukkan Anda hanya dengan satu catatan sidik jari Anda, yang jelas lebih mudah dan nyaman.

Amazon telah menyiapkan handphone dengan cara ini karena ini memaksa Anda untuk melihat iklan yang ditampilkan di layar kunci. Tidak ada jalan untuk melewati layar kunci dan menggunakan telepon tanpa melihat iklan untuk produk atau layanan di Amazon. Dan, seperti yang telah kita lihat dengan ponsel Amazon lainnya di masa lalu, iklan tersebut tidak terlalu berguna atau relevan bagi Anda. Saya telah menggunakan Amazon selama lebih dari satu dekade dan menghabiskan ribuan dolar setahun bersamanya, namun Nokia 6 menunjukkan iklan untuk produk dan buku yang saya minati. Di atas semua itu, 6 tidak berputar melalui Iklan layar kunci-nya yang sering, sehingga ratusan kali saya membuka telepon setiap hari, saya melihat tiga iklan yang sama berulang-ulang.

Jika tidak, versi Nokia 6 yang tidak dipalsukan dari Android 7.1.1 Nougat bersih dan mudah digunakan. Ini bahkan memiliki fitur Android terbaru, seperti shortcut ikon layar awal. Satu hal yang tetap tidak diketahui adalah seberapa baik Nokia dan Amazon akan terus memperbarui ponsel ini dengan patch keamanan dan pembaruan perangkat lunak. (Telepon tingkat pemula terkenal karena ditinggalkan oleh pabrikan mereka saat akan mendapatkan pembaruan.) Setelah mempublikasikan ulasan ini, unit tinjauan Nokia 6 saya memiliki patch keamanan 1 Juni 2017, jadi setidaknya ini mulai dari awal. saat ini.

Jika Anda berharap Nokia 6 menjadi yang kedua kedatangan Nokia di AS, Anda akan kecewa. Anda mungkin juga telah mengharapkan terlalu banyak. Sebuah telepon seharga $ 200 tidak akan menjadi model anggaran bagi konsumen kasual.

Tapi jika Anda seorang pembeli telepon biasa mencari sesuatu dengan perangkat lunak yang layak dan pengalaman yang andal, Anda dapat melakukan jauh lebih buruk daripada Nokia 6. Ini adalah penjualan yang lebih keras dengan harga $ 229,99 penuh, namun jika Anda dapat hidup dengan harga yang selalu- Sekarang iklan Amazon di layar kunci Anda, itu nilai bagus di $ 179,99. Pastikan Anda menggunakannya dengan AT & T, T-Mobile, atau salah satu jaringan MVNO anak perusahaan mereka, karena tidak akan berfungsi pada Verizon atau Sprint. Dan jika Anda mendapati bahwa Anda tidak tahan dengan iklan, Anda selalu dapat membayar $ 50 untuk meningkatkan versi ke pengalaman bebas iklan setelah kejadian tersebut.